RSS
 

Klik AdWords adalah Uang, Banyak Klik Banyak Uang

04 Jan

Berikut adalah ulasan yang berjudul “Klik AdWords adalah Uang, Banyak Klik Banyak Uang” dari Saya (Al Rasyid,ST) sebagai konsultan bisnis online dan penyedia jasa iklan AdWords Agency Usaha Kelompok Maju / UKM (www.websiteukm.com).

Rahasia Klik Google AdWords

Rahasia Klik Google AdWords

Penjabaran dari “Klik AdWords adalah Uang” adalah sebagai berikut :

Klik yang dihasilkan dari iklan AdWords merupakan klik dari pasar yang tertarget, dalam artian hanya orang yang sedang membutuhkan saja yang mengklik iklan, karena penayangan iklan muncul pada kata kunci tertentu yang dituju.

Penjabaran dari “Banyak Klik Banyak Uang” adalah sebagai berikut :

Saat klik pada iklan AdWords makin banyak, maka makin besar kemungkinan menjadikan klik menjadi uang. Kemudian menjadikan jumlah anggaran yang sebelumnya pernah dibelanjakan menjadi patokan faktor kali uang yang akan dihasilkan.

Contoh Cerita Ilustrasi :

Si Rasyid memiliki bisnis online yang menggunakan periklanan Google AdWords sebagai satu satunya media pemasaran online.

Pada awalnya Si Rasyid menganggarkan untuk AdWords Rp500.000,- per hari untuk sebuah produk bisnis onlinenya, untuk mencapai target 1.000 klik per hari.

Si Rasyid menjadwal perputaran uang setiap 7 hari, berarti total anggaran AdWords yang dibelanjakan selama 7 hari adalah Rp3.500.000,-.

Rp3.500.000,- untuk 7 hari, terlalu mahalkah???… Jawabnya adalah tidak..

Karena apa? Karena uang sejumlah Rp3.500.000,- adalah “alat” yang digunakan untuk mendapatkan “manfaat yang lebih besar”. (pikirkanlah uang dalam pemposisian)

Pada minggu pertama, dari anggaran iklan AdWords minggunan sebesar Rp3.500.000,-, didapat keuntungan bersih dari total transaksi selama seminggu yakni sebesar Rp14.000.000,-.

Pada minggu kedua Si Rasyid menargetkan untuk menaikkan jumlah klik dua kali lipat menjadi 2.000 klik per hari. Secara perhitungan matematis anggaran iklan akan naik menjadi dua kali lipat, yakni Rp1.000.000,- per hari. Atau Rp7.000.000,- untuk 7 hari.

Kemudian pada minggu kedua, didapat keuntungan bersih dari total transaksi selama seminggu yakni sebesar dua kali lipat dari minggu pertama yakni Rp28.000.000,-.

APAKAH ILUSTRASI INI TERLALU BOMBASTIS DAN TIDAK MASUK AKAL???

Logikanya :

Pada minggu pertama,

Hasil = 1.000 klik per hari = 7.000 klik dalam seminggu

Seburuk buruknya nilai transaksi adalah 10% dari total jumlah klik

Kemudian jika keuntungan bersih penjualan per produk adalah Rp20.000,- (dua puluh ribu rupiah)

Maka 7.000 klik x 10% x Rp20.000,- = Rp 14.000.000,-

Pada minggu kedua,

Hasil = 2.000 klik per hari = 14.000 klik dalam seminggu

Seburuk buruknya nilai transaksi adalah 10% dari total jumlah klik

Kemudian jika keuntungan bersih penjualan per produk adalah Rp20.000,- (dua puluh ribu rupiah)

Maka 14.000 klik x 10% x Rp20.000,- = Rp 28.000.000,-

JUMLAH PENGGUNA INTERNET DAN PENGAKSES GOOGLE ADA PULUHAN JUTA ORANG DI INDONESIA DAN LEBIH BANYAK LAGI UNTUK LINGKUP AREA SELURUH DUNIA, DENGAN GOOGLE ADWORDS SEMUA PASAR YANG ANDA CARI DENGAN MUDAH BERADA DALAM GENGGAMAN ANDA..

Perhatian : Cara ini dapat dilakukan dengan panduan pebisnis online profesional, konsultan bisnis online profesional, ahli skema konversi situs profesional, dan ahli Google AdWords profesional.

 

Jika Anda tertarik menseriusi bisnis online dengan media pemasaran online Google AdWords, silahkan kontak Agency periklanan online Google AdWords Usaha Kelompok Maju.

Informasi lengkap mengenai layanan jasa AdWords dan konsultasi bisnis online dengan Google AdWords dari Agency Usaha Kelompok Maju, silahkan kunjungi : www.websiteukm.com

Untuk menemui Saya (Al Rasyid,ST) silahkan ikuti Google Plus : http://gplus.to/alrasyid

 

“Bisnis adalah skema, logika, pengelolaan, matematika, pengalaman dan profesionalitas”

 

 
No Comments

Posted in Uncategorized

 

Leave a Reply

 
*

 
 
Skip to toolbar