RSS
 

Rumus Dasar Bisnis dengan Google AdWords

26 Dec

Berikut adalah ulasan “Rumus dasar bisnis dengan Google AdWords” untuk mencapai keuntungan maksimal dari Saya (Al Rasyid,ST) sebagai konsultan bisnis online dan penyedia jasa iklan Google AdWords Agency Usaha Kelompok Maju / UKM (www.websiteukm.com) :

Robot Pemasaran Online Google AdWords

Robot Pemasaran Online Google AdWords

Rumus Matematis dasar yang Saya susun (hipotesis) :

A x B = C

dimana,

C – B = D

Keterangan :

  • A = Prosentase Kondisi Pasar
  • B = Anggaran AdWords
  • C = Kemungkinan Nilai Transaksi
  • D = Keuntungan setelah pemotongan biaya pemasaran online dengan Google AdWords

 

Perhatian : Rumus matematis ini hanya dapat dilakukan oleh robot (Google AdWords)

Bingung??? Mari Kita ubah paradigma berbisnis dengan tujuan “mendapatkan uang” dengan “memanfaatkan uang” untuk menyewa layanan teknologi dengan menjalankan robot pemasaran online (Google AdWords).

Robot (Google AdWords) dapat diartikan sebagai sebuah benda teknologi (pemasaran online) mutakhir yang dapat digerakkan secara semi otomatis, berdaya jelajah yang luas (mesin pencari Google & display network Google), dan tanpa mengenal lelah (tidak akan berhenti kecuali diinstruksikan untuk berhenti atau “bahan bakar”nya habis).

Google AdWords, robot internet marketing dengan kekuatan tersembunyi yang tidak banyak orang tahu. Berbisnis online dengan Google AdWords seperti memainkan sebuah video game bisnis dengan hasil yang nyata..


Untuk menemui Saya (Al Rasyid,ST) silahkan ikuti Google Plus : http://gplus.to/alrasyid

Informasi lengkap mengenai layanan jasa AdWords dan produk seputar Google AdWords Agency Usaha Kelompok Maju, silahkan simak di : www.websiteukm.com

 

 
No Comments

Posted in Uncategorized

 

Leave a Reply

 
*

 
 
Skip to toolbar