RSS
 

Pelayanan Jasa AdWords UKM

24 Nov

Berikut adalah ulasan dari Saya (Al Rasyid,ST) mengenai pelayanan jasa iklan Google AdWords di Agency Usaha Kelompok Maju (UKM) Semarang.

Pelayanan Jasa AdWords UKM

Pelayanan Jasa AdWords UKM

Klien klien AdWords di UKM, Kami tekankan untuk “membangun bisnis” dengan Google AdWords, dan bukan sekedar “beriklan online” dengan Google AdWords.

Sebelum beriklan, biasanya bisnis / usaha dan situs website klien akan direview dan dikoreksi kemudian diarahkan / dipandu mengenai kemungkinan untuk “mendapatkan keuntungan” dan bukan sekedar “konversi”, atau hanya klik. Review ditinjau dari banyak aspek mulai dari aspek teknis Google AdWords dan aspek bisnis / usaha baik itu secara offline ataupun online.

Usaha Kelompok Maju yang saat ini menaungi beberapa bisnis / usaha, mencoba membagikan pengalamannya dalam penerapan logika bisnis offline yang telah dimulai sejak tahun 2004, dengan mengkombinasikan bisnis secara online yang dimulai pada tahun 2008.

Pemasaran adalah alat untuk “membuat” kunci keberhasilan, dan Google AdWords adalah alat yang baik dan tepat untuk “membuat” kunci keberhasilan, namun bukanlah “kunci utama” keberhasilan sebuah bisnis. Karena kunci keberhasilan dalam bisnis bukanlah sekedar pemasaran, ada banyak aspek aspek terkait dengan sebuah bisnis yang harus diperhatikan.

Jika Anda tertarik untuk belajar bisnis secara online dengan media pemasaran online Google AdWords, silahkan kontak Agency periklanan online Google AdWords Usaha Kelompok Maju. Kami melayani : jasa pembuatan akun Google AdWords, pemasangan iklan Google AdWords, pengoptimalan iklan Google AdWords, pengisian saldo Google AdWords, dan layanan lain lain pendukung keberhasilan bisnis secara online.

Informasi lengkap mengenai layanan dan produk seputar Google AdWords Agency Usaha Kelompok Maju, silahkan simak di : www.websiteukm.com

 

“Segala hal yang mulai terkait dengan anggaran pengeluaran keuangan, adalah sesuatu yang harus dipertanggungjawabkan”

 

 

Leave a Reply

 
*

 
 
Skip to toolbar