RSS
 

Pandangan Tentang Google AdWords

16 Nov
Google AdWords

Google AdWords

Menurut Saya (Al Rasyid,ST), pandangan masyarakat tentang Google AdWords adalah sebagai berikut :

Google AdWords sebagai Media Periklanan

Pengertian yang paling dasar mengenai Google AdWords adalah sebagai media periklanan milik Google. Dimana iklan ditayangkan di mesin pencari Google dan jaringan tampilan Google.

Google AdWords sebagai alternatif “Mesin Pencari Google”

Pandangan ini akan muncul ketika seseorang telah terbiasa dengan Search Engine Optimization / SEO di mesin pencari Google, dalam rangka melakukan pemasaran online sebuah bisnis melalui website.

Google AdWords sebagai akselerator perkembangan bisnis

Pandangan ini akan muncul ketika seseorang akan mempromosikan bisnis di situs atau website barunya. Berharap untuk cepat mengorbit dan mendapatkan pelanggan atau klien dengan segera.

Google AdWords sebagai faktor kali bisnis

Pandangan ini akan muncul ketika seseorang pengguna AdWords telah terbiasa menggunakan Google AdWords dan telah merasakan manfaat Google AdWords. Dan menjadikan anggaran iklan menjadi faktor kali keuntungan dalam berbisnis.

Google AdWords sebagai sarana untuk memperbanyak kunjungan

Pandangan ini akan muncul ketika seseorang pengguna Google AdWords percaya bahwa Google AdWords merupakan sarana untuk memperbanyak kunjungan atau klik tertarget ke situs.

 

Ulasan ini disusun oleh Al Rasyid, ST sebagai pelaksana kegiatan periklanan Google AdWords Agency Usaha Kelompok Maju (Jasa AdWords) : www.websiteukm.com. Dengan tujuan sebagai edukasi bisnis dengan Google AdWords.

 

 

Leave a Reply

 
*

 
 
Skip to toolbar