RSS
 

Mengoptimalkan Iklan AdWords di Pencarian Google

11 Nov

Ulasan mengenai “Mengoptimalkan Iklan AdWords di Pencarian Google” ini disusun oleh Al Rasyid, ST selaku Konsultan / Jasa Google AdWords Agency Usaha Kelompok Maju dalam rangka mengulas tentang seluk beluk Google AdWords.

Telah diketahui bahwa mesin pencari Google diakses jutaan orang setiap harinya dan iklan Google AdWords juga tersaji di pencarian Google.

Mengoptimalkan Iklan AdWords di Pencarian Google

Mengoptimalkan Iklan AdWords di Pencarian Google

Ada kepercayaan dari para pengiklan Google AdWords bahwa menduduki 3 besar posisi terbaik Google AdWords atau menempatkan iklan situs berada di kolom iklan atas atau diatas nomer satu mesin pencari Google akan memberikan banyak manfaat bagi pemilik situs. Manfaat dapat berupa kunjungan tertarget hingga konversi, yang pada akhirnya akan memberikan banyak keuntungan bagi pemilik situs.

Mengoptimalkan Iklan AdWords berposisi untuk berada di atas nomer satu mesin pencari Google adalah idaman bagi banyak pemilik situs.

 

Jika Anda tertarik untuk mengoptimalkan iklan Google AdWords di pencarian Google atau “jasa SEO-nya Google AdWords” silahkan kunjungi : WebsiteUKM.com

 

“Dalam sebuah lomba kejuaraan yang naik podium sebagai pemenang adalah peringkat 3, 2, dan yang tertinggi peringkat 1”

 

 

Leave a Reply

 
*

 
 
Skip to toolbar